Kamis, 02 Februari 2012

Suzuki Shogun Axelo 125 Memulai Uji Ketahanan 100 Jam

Suzuki Shogun Axelo 125 Memulai Uji Ketahanan 100 Jam

Binuang, Kalsel - Tepat pukul 09.00 WITA, 3 orang pembalap langsung melesat begitu bendera start dikibaskan oleh Bpk. H.Jahlul Fattah selaku pemilik Sirkuit Balipat Binuang - Kalimantan dan Bpk. Teguh Wahyu Nugraha sebagai Direktur PT. Delta Abadi Sentosa, didampingi oleh para Bpk. Suandi Widiarto selaku 2W Marketing General Manager PT. Suzuki Indomobil Sales dan beberapa tamu udangan lainnya.

Selain itu, pada pembukaan kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai Club Suzuki di wilayah Kalimantan Selatan, sehingga semakin menambah ramai kegiatan ini.




Ketiga pembalap tersebut merupakan bagian dari 24 orang pembalap yang merupakan pembalap Suzuki dari seluruh Indonesia ambil bagian dalam Uji Ketahanan 100 Jam Suzuki Shogun Axelo 125 yang dilangsungkan di Sirkuit Balipat – Binuang




Dengan tujuan untuk menguji ketangguhan Suzuki Shogun Axelo 125 ini, Suzuki ingin mengabarkan ketangguhan Shogun Axelo kepada publik Indonesia dari pulau Kalimantan, karena selama ini event-event sejenis dilakukan di wilayah Jawa, sebagaimana dikatakan oleh Widjang Djendrawan yang mejadi project manager uji ketahanan Axelo, apalagi sirkuit yang memiliki panjang lintasan 1.850 m ini memiliki karakteristik yang unik, dimana sirkuit ini memiliki tanjakan dan turunan dengan kelokan tidak kurang dari empat belas kelokan, tambah Erwin Ruslim yang juga sebagai Operation Manager PT. Delta Abadi Sentosa.

ARTKEL TERKAIT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me On Twitter