Rabu, 15 Februari 2012

Suzuki Thunder 125 cc

Suzuki Thunder 125 cc Facelif  Kini Lebih Sport berkat Beberapa Perubahan

img


PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Thunder 125 cc facelift. Kehadiran Thunder facelift menandakan Suzuki serius menggarap pasar roda dua Tanah Air.

Suzuki Thunder 125 cc kini lebih sport berkat beberapa perubahan yang diklaim bakal memuaskan pecinta motor tunggang di Indonesia. Dengan segala perubahan.


"Jadi untuk disain memang sama seperti sebelumnya, pasalnya model ini masih diterima dengan baik oleh pasar," kata Marketing-Sales Administration Section Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Suandi Widiarto saat peluncuran Suzuki Thunder 125 cc facelift. Suzuki Thunder 125 cc mengalami perubahan pada spion yang kini lebih tinggi. Tujuannya agar pengendara lebih bisa mewaspadai pengguna jalan lain. Sementara disiannya kini lebih sport dengan wujud agak kotak ditambah warna stainless.

Asyiknya kapasitas tangki menjadi 15 liter dari sebelumnya 14 liter. Jadi untuk penunggang yang doyan turing sangat aman dengan persedian bensin lebih banyak.

Perubahan lain terletak pada lampu sein depan, spatbor depan belakang, striping hingga odo meter yang kini sudah digital. Wujudnya semakin modern dengan disain pelek terbaru.

ARTKEL TERKAIT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me On Twitter