Suzuki NEXperience 110 cc
MOTOR MATIC SUZUKI NEX 110 SPESIFIKASI DAN HARGA-KONSUMSI BBM SUZUKI NEX 79 KM/LITER FOTO|
Tidak ingin ketinggalan dari para pesaingnya Honda dan Yamaha, PT
Suzuki Indomobil akhirnya meluncurkan varian terbaru dari motor Matic
yaitu Suzuki Nex 110. Dengan hadirnya Suzuki Nex 110 maka persaingan di
motor skutik semakin ramai. Honda dan Yamaha sebagai kompetitor Suzuki
telah terlebih dahulu menjadi leader di pasar Matic. Suzuki Nex 110 yang
memiliki mesin 110 CC ini sudah teruji kehandalan dalam konsumsi bahan
bakar mesin (BBM) Suzuki Nex 110 masuk rekor muri karena merupakan motor
matic paling irit yaitu hanya mengkonsumsi 1 liter BBM dengan jarak
tempuh 79,6 kilometer. Apa saja Spesifikasi dari Suzuki Nex 110 dan
berapa harga yang di bandrol dari Suzuki Nex 110?
Suzuki Nex dibekali mesin satu silinder SOHC 2-katup berpendingin udara
dengan kapasitas 113cc. Mesin ini diklaim mampu memuntahkan tenaga
sebesar 9,4 PS pada putaran mesin 8.800 rpm dan torsi 8,7 Nm pada
putaran mesin 6.500 rpm.
Nex yang memiliki bobot 87 kg dan tinggi 735mm semakin mudah untuk
dikendarai terutama bagi pengendara pemula maupun wanita. Suzuki Nex
tersedia dalam enam pilihan warna diantaranya hijau, putih, pink, merah,
hitam dan biru.
Spesifikasi Motor Suzuki Nex Matic Terbaru 2012, alhamdulillah hirabbil alamin kali ini saya akan share mengenai
Spesifikasi Motor Suzuki Nex Matic Terbaru 2012. tanpa bertele-tele langsung saja menuju TKP :
berikut
Spesifikasi Motor Suzuki Nex Matic Terbaru 2012 :
|
Skydrive Dynamatic
|
Sebuah
revolusi desain dan performa skuter matik yang terinspirasi dari suzuki
GSX-R. Dengan bodi aerodinamis serta performa progresif, Skydrive 125
siap membawa anda menghadapi tantangan dan mengatasi segala rintangan.
Saatnya bangkitkan jiwa pemberani anda bersama Suzuki Skydrive. |
| | | | | | |
|
|
|
|
|
|
|
|
|
|
DIMENSI |
|
|
Panjang Keseluruhan |
mm |
1.900 |
Lebar Keseluruhan |
mm |
655 |
Tinggi Keseluruhan |
mm |
1.050 |
Jarak Antara As Roda |
mm |
1.265 |
Jarak Mesin ke Tanah |
mm |
155 |
Tinggi Tempat Duduk |
mm |
760 |
Berat Kendaraan |
kg |
108 |
|
|
|
MESIN |
|
|
Jenis |
|
4 langkah,
SOHC |
Sistem Pendingin |
|
Pendingn
Udara |
Jumlah Silinder |
|
1 (satu) |
Diameter Silinder |
|
53.5 mm |
Langkah Piston |
|
55.2 mm |
Kapasitas Silinder |
|
124 cc |
Perbandingan Kompresi |
|
9.6 : 1 |
Daya Maksimum |
kW/rpm |
6.9/7.500 |
Torsi Maksimum |
Nm/rpm |
9.6/6.500 |
Karburator |
|
MIKUNI BS
26 |
Saringan Udara |
|
Bursa
Polyurethane & Elemen Kertas |
Sistem Starter |
|
Listrik
dan engkol |
|
|
|
TRANSMISI |
|
|
Kopling |
|
Kering,
otomatis, Tipe Sentrifugal |
Sistem Penggerak |
|
CVT dengan
V-belt |
Rasio Transmisi Otomatis |
|
2.700-0.825
(variabel) |
Perbandingan Reduksi
Akhir |
|
9.366
(46/14 x 45/13) |
|
|
|
RANGKA |
|
|
Rangka |
|
Underbone |
Suspensi Depan |
|
Teleskopik,
per spiral, Peredam Oli |
Suspensi Belakang |
|
Lengan
ayun, per ulir, Peredam Oli |
Rem Depan |
|
Cakram
Hidrolis |
Rem Belakang |
|
Tromol |
Ukuran Ban Depan |
|
80/90 - 14
M/C 40 P |
Ukuran Ban Belakang |
|
90/90 - 14
M/C 46 P |
|
|
|
SISTEM LISTRIK |
|
|
Sistem Pengapian |
|
Electronic
Ignition (DC CDI) |
Busi |
|
NGK
C6HSA/ND U20FS-U |
Accu |
|
12 V, 12.6
kC (3.5Ah)/ 10 HR |
|
|
|
|
|
|
Suzuki Hayate 125
Hayate 125
Gayaku, Pilihanku |
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur
adipiscing elit. Curabitur vestibulum erat a leo sollicitudin vel rhoncus lorem iaculis.
Vestibulum vel erat at lacus pretium aliquam. Morbi convallis, turpis scelerisque posuere
lobortis, erat nulla ultricies dolor, ut dignissim nisl nibh quis orci. |
|
|
DIMENSI |
|
|
Panjang Keseluruhan |
mm |
1.925 |
Lebar Keseluruhan |
mm |
670 |
Tinggi Keseluruhan |
mm |
1.070 |
Jarak Antara As Roda |
mm |
1.285 |
Jarak Mesin ke Tanah |
mm |
140 |
Berat Kendaraan |
kg |
113 |
|
|
|
MESIN |
|
|
Jenis |
|
4 langkah,
SOHC |
Jumlah Silinder |
|
1
(tunggal) |
Diameter Silinder |
|
53.5 mm |
Langkah Piston |
|
55.2 mm |
Kapasitas Silinder |
|
124 cc |
Perbandingan Kompresi |
|
9.6 : 1 |
Daya Maksimum |
ps/rpm |
9.6/8.000 |
Torsi Maksimum |
Nm/rpm |
9.8/6.000 |
Karburator |
|
MIKUNI BS
26 |
Saringan Udara |
|
Elemen
Kertas |
Sistem Starter |
|
Listrik
dan engkol |
|
|
|
TRANSMISI |
|
|
Kopling |
|
Kering,
otomatis, Tipe Sentrifugal |
Sistem Penggerak |
|
Super CVT
dengan V-belt |
|
|
|
RANGKA |
|
|
Rangka |
|
Underbone |
Suspensi Depan |
|
Teleskopik,
Pegas Ulir, Peredam Oli |
Suspensi Belakang |
|
Lengan
ayun, Tabung Ganda, Pegas Ulir, Peredam Oli |
Sudut Kemudi |
|
45�
(Kanan dan Kiri) |
Rem Depan |
|
Cakram
Hidrolis |
Rem Belakang |
|
Tromol |
Ukuran Ban Depan |
|
70/90 - 16
M/C 36 P |
Ukuran Ban Belakang |
|
80/90 - 16
M/C 43 P |
|
|
|
SISTEM LISTRIK |
|
|
Sistem Pengapian |
|
DC CDI
(Digital)/Spark Ignition |
Busi |
|
NGK
C6HSA/ND U20FS-U |
Baterai |
|
12 Volt
(3.6Ah) 10 HR |
Kapasitas : |
|
|
Bagasi Bawah Jok |
|
17.7
L |
Tangki Bensin |
|
5.0 L |
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar