Type Suzuki Cub










Inovasi baru bebek 4-tak yang benar-benar fungsional namun tetap gaya. 
Dengan konsep desain dan teknologi yang disempurnakan, Titan 115 
menawarkan 3 hal mendasar yang harus ada pada motor
yang biasanya digunakan setiap hari :
- Konsumsi bensin jauh lebih irit
- Minim getaran dan bunyi
- Bodinya juga sporty !




DIMENSI

Panjang Keseluruhan mm 1.930
Lebar Keseluruhan mm 655
Tinggi Keseluruhan mm 1.050
Jarak Antara As Roda mm 1.240
Jarak Mesin ke Tanah mm 140
Berat Kendaraan kg 100
Tinggi Tempat Duduk mm 755
             

MESIN

Jenis Mesin
4 tak, SOHC
Sistem Pendinginan
Pendingin Udara
Sistem Pelumasan
SALCS (Suzuki Advanced)
Silinder x Langkah Piston
51.0 x 55.2 mm
Kapasitas Mesin
113
Perbandingan Kompresi
9.5 : 1
Daya Maksimum ps/rpm 8.4/8.000
Torsi Maksimum Nm/rpm 8.9/5.000
Karburator
MIKUNI VM 18 SH
Sistem Starter
Listrik dan engkol
                 

KAPASITAS

Kapasitas Tangki Bensin L 4.3
Oli Mesin (Penggantian) ml 800
Oli Mesin (Pembongkaran) ml 1000
              

RANGKA

Kapasitas Bagasi
8
Velg
Jari - Jari
Rem Depan
Tromol
Rem Belakang
Tromol
Ukuran Ban Depan
70/90 - 17 M/C 38 P
Ukuran Ban Belakang
80/90 - 17 M/C 44 P
            

SISTEM LISTRIK

Jenis Pengapian
Suzuki DC (CDI)
Busi
NGK C6 HSA / ND U 20 FS-U
Accu
12 Volt / 5 Ah


 

Suzuki Shogun Axelo 125cc
Kabar baik buat pecinta produk otomotif, anda bisa mendapatkan bebek 4 tak dengan harga yang murah namun berkualitas. Produk ini dinamakan Suzuki Titan 115. Perusahaan yang membuatnya mengklaim, sepeda motor terbaru ini mempunyai spesifikasi yang tidak dipunyai oleh para kompetitornya. Harganya juga lebih murah jika dibandingkan dengan motor buatan pesaingnya. Bagaimaa dengan spesifikasi dan tanggal rilis dari produk ini? Baca dulu…
Titan 115 ini diharapkan bisa mendongkrak keuntungan dari produsennya, Suzuki. Selama ini, perusahaan tersebut cuma berharap dari bebek lamanya, Smash. Seperti kita tahu, Smash sudah sangat lama namun belum menemukan pengganti yang mempunyai kualitas yang sesuai. Cuma ada 2 produk lagi yang mendongkrak penjualannya, Shogun dan Satria FU yang laku di pasaran. Tapi begitulah, dari ketiga sepeda motor tersebut, cuma FU yang berhasil merebut hati konsumen.
Dengan demikian, launching dari motor Suzuki 115 cc yang bernama Tytan ini diharapkan bisa menguasai pasar. Produsennya, Suzuki, berharap bisa membuat hati konsumen tersanjung dan lebih memilih Titan daripada bebek yang sudah lebih dulu berjaya, Honda Revo dan Vega. Untuk tanggal rilis, pembuatnya memilih tanggal 25 Mey 210. Jadi, anda punya banyak waktu untuk berpikir mengenai motor bebek ini. Dan untuk harganya, gosipnya sih sekitar 14 juta, mungkin juga harga 115 ini 13juta. Baiklah, sembari menunggu tanggal rilis, mari kita lihat foto kendaraan yang sudah saya tulis spesifikasinya tadi:

Read more about otomotif by null

Produk terbaru Suzuki yaitu Suzuki Shogun Axelo 125cc dengan spesifikasi, harga, dan kelebihanya yang menarik. Menurut informasi yang ane dapat ni gan,..!! Shogun Axelo 125 cc ini meluncurkan tiga pilihan model, yaitu paling rendah rem belakang tromol (drum). Diatasnya ada versi yang sudah dilengkapi rem belakang cakram (disc brake). Dan yang tertinggi “sport type” sudah menggunakan disc brake belakang dan kopling manual (manual clucth).

Suzuki Shogun Axelo 125cc

Sedangkan harganya sesuai standart lah, Apakah kehadiran Suzuki Axcelo 125 cc ini akan mampu mendongkrak kembali popularitas Suzuki di ranah otomotif Indonesia, Kita liat aja gan perkembanganya.
Ganerasi Shogun 125 ini didesain kokoh, aerodinamis, sporty dan berkarakter racing. Diharapkanp konsumen berjiwa muda akan memilihnya untuk aktivitas harian mereka.
Perbaikan fitur dan teknologi dibanding Shogun pendahulunya antara lain CDI baru buatan Mitsubishi yang dirancang mencegah knoking karena sudah dilengkapi antiknocking di putaran 9800 rpm.
Sudut klep 24 derajat (in) dan 26 derajat (ex), perbandingan kompresi  9,6:1,  TPS, PAIR control valve serta engine balancer untuk meminimalkan getaran mesin, membuat performanya makin prima.
Rancangan rangka yang ringkas untuk menunjang stabilitas dan kelincahan manuver. Serta dibuatkannya tiga titik dudukan mesin ke rangka











Dimensi & Bobot
Panjang 1895 mm
Lebar 715 mm
Tinggi 1075 mm
Wheelbase 1220 mm
Jarak mesin ke tanah 135 mm
Bobot (kg) 105 (Axelo S) / 108 (Axelo R)
Mesin
Mesin
Tipe 4-langkah, SOHC, 1-silinder
Diameter silinder 53,5 mm
Langkah piston 55,2 mm
Kapasitas 124 cc
Tenaga 9,6 ps @ 8000 rpm (Axelo & Axelo S), 10 ps @ 8500 rpm (Axelo R)
Torsi 10 Nm @ 6000 rpm (Axelo & S), 9,9 Nm @ 6000 rpm (R)
Konsumsi bensin 46 km/liter
Chassis
Ban depan 70/90-17M/C 38P
Ban belakang 80/90-17M/C 44P
Rem depan Cakram
Rem belakang Tromol (Axelo), Cakram (S & R)
Transmisi
Percepatan 4-speed
Tipe transmisi N-1-2-3-4 (Axelo dan S), 1-N-2-3-4 (R)
Kapasitas
Tangki bensin 4,1 liter
Bagasi 7 liter



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me On Twitter