Rabu, 15 Februari 2012

Suzuki Ingin Rakit Motor 250 cc di Indonesia

Suzuki Ingin Rakit Motor 250 cc di Indonesia

img


Produsen motor Suzuki serius menanggapi perkembangan sepeda motor Tanah Air. Suzuki pun mengumumkan bakal memproduksi motor berkapasitas mesin 250 cc di Indonesia.

Rencana ini sebenarnya akan dijalankan Suzuki setelah berhasil merilis motor tersebut ke Indonesia. Sebelumnya santer pemberitaan Suzuki bakal menghadirkan motor sport berkapasitas mesin 250 cc yakni GW250.

Namun informasi lain menyebutkan jika Suzuki bakal meluncurkan model turing 250 cc. Jika tidak ada halang motor turing bermesin cukup besar itu bakal diluncurkan ke Indonesia tahun depan.

"Suzuki siapkan motor 250 cc yang kemungkinan besar tahun depan. Untuk tipe ada sport dan turing. Namun kemungkinan besar model turing. Harga masih belum dipastikan," kata GM Marketing R2 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Setiawan Surya di booth Suzuki di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (23/6/2011).

Alasan Suzuki untuk meluncurkan motor turing dan tidak motor sport 250 cc karena pasar motor sport di Indonesia sangat kecil. Sementara menurutnya motor turing banyak digemari oleh masyarakat Indonesia.

Hingga saat ini pihak SIS masih menunggu persetujuan untuk meluncurkan serta memproduk motor tersebut di Tanah Air demi memuaskan pecinta Suzuki.

"Karena kalau sport pasarnya kecil. Produksi kemungkinan di sini (Indonesia). Tapi masih tunggu perintah," tutupnya tanpa memberikan dana investasi yang dikucurkan Suzuki.

ARTKEL TERKAIT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Me On Twitter